Selasa, 11 Oktober 2011

Kesehari-harian Saya

Saya bangun tidur pukul 05.00 WIB.Setelah itu saya mandi,lalu Berdoa,kemudian saya sarapan pagi.Kemudian pada pukul 07.00 WIB saya berangkat kerja.
Setelah sampai disana lalu saya mengikuti kegiatan KERJA yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.
Setelah sampai dirumah lalu ,kemudian pada pukul 17.29 WIB saya kembali Ke kampus untuk mengikuti mata kuliah Saya kulliah sampai dengan pukul 21.25 WIB setelah sampai dirumah saya membantu orang tua saya.Kemudian saya  Jaga Kedeh sebentar.
 
 
 
Lalu  saya melihat TV bersama dengan semua keluarga saya menonton TV.Kadang-kadang saya menonton TV tidak hanya dengan keluarga saya saja tetapi juga dengan para tetangga saya. Biasanya saya juga tidak melihat TV tapi saya bermain sama saudara saya atau kadang saya disuruh nemenin dia pada saat keluarganya tidak ada dirumah.Biasanya saya tidur malam pukul 23.00 WIB.Kadang-kadang juga tidak sampai pukul 23.00 sudah tidur. beberapa hari ini setiap pukul 21.30 sudah tidur,sebab kegiatanku sangat padat sekali.Selain kegiatan kuliah dan kerja saya juga mempunyai banyak kegiatan lain seperti mencari tugas kantor dan juga masih banyak lagi yang belum saya sebutkan.Kadang-kadang saya juga kumpul-kumpul sama temen-temen setelah selesai kumpul biasanya makan-makan sama keluarga Biasanya kumpul nya itu pada hari minggu setelah pada libur semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar